Cari Blog Ini

Selasa, 21 November 2017

GP ANSOR DEMAK KOTA PRIORITASKAN PEMBERDAYAAN EKONOMI



Demak, Pengurus GP Ansor kecamatan Demak Kota memilih pemberdayaan ekonomi kreatif sebagai agenda utama kerja selama 3 tahun ke depan. Mereka menginginkan tumbuhnya wirausahawan di kalangan kader GP Ansor Demak Kota.

Putusan ini diambil pada repat kerja GP Ansor Demak kota di balai desa Karangmlati, Demak Kota, Demak, Ahad (22/2).

“Peserta raker sepakat menindaklanjuti instruksi PP GP Ansor yang disampaikan Ketum GP Ansor H Nusron Wahid untuk membentuk dan memberdayakan ekonomi kreatif di kalangan kader,” ujar Ketua PAC Ansor Demak Kota Sholichul Hadi usai penutupan raker.

Menindaklanjuti itu, Sholichul menyatakan pihaknya beserta pengurus lainnya tengah berkoordinasi dengan pimpinan cabang dan instansi terkait. Menurutnya, hal bisa diwujudkan melalui pelatihan secara berkesinmbungan dengan batas waktu tertentu sehingga diharapkan tumbuh wirausahawan di kalangan Ansor.

“Dengan ini kami akan akan adakan training ekonomi tiga bulan sekali selama empat kali setahun dengan mendatangkan mentor nasional,” harap Sholichul.

Raker GP Ansor Demak Kota masa khidmat 2014-2017 berjumlah diikuti peserta utusan dari 19 ranting sekecamatan Demak kota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar